Halaman

Sabtu, 20 Juli 2013

Tahun Baru di Dubai

Kembang api di Burj Khalifa dan gedung-gedung sekitarnya



Inilah acara tahunan yang banyak dinantikan orang. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke Dubai bertepatan dengan tahun baru. Bahkan orang yang tinggal di Dubai sendiri juga sangat menantikan momen ini.

Merayakan tahun baru dengan menyaksikan pertunjukan pesta kembang api di gedung tertinggi di dunia adalah pengalaman yang luar biasa. Meskipun sudah pernah menyaksikan, tetapi masih saja banyak orang berbondong-bondong menuju Dubai mal tiap akhir tahun.

Biasanya Dubai mal sudah penuh orang sejak sore dengan berbagai alasan. Agar mendapatkan tempat parkir bagi yang membawa kendaraan sendiri atau agar tidak berdesakan di metro bagi yang menggunakan jasa kereta. Menjelang tengah malam area di bawah Burj Khalifa sudah berubah menjadi lautan manusia.

Namun lamanya menunggu atau capeknya berdesakan, akan segera lenyap terobati begitu pertunjukan dimulai tepat pukul 12 malam sebagai pertanda pergantian tahun. Tidak hanya menutupi Burj Khalifa, tetapi permainan kembang api juga berasal dari gedung-gedung pencakar langit di sekitarnya.

Menikmati tahun baru di Dubai


Sebuah pertunjukan kembang api yang sangat cantik selama limabelas menit lebih memanjakan masyarakat Dubai. Maka tidaklah heran jika antusias masyarakat sangat besar  setiap tahun, meskipun mereka sudah pernah bahkan sudah berkali-kali menyaksikannya.

Kembang api tahun baru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar